Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Mio M3 125 Hadir di Jawa Timur

Setelah diluncurkan di Jakarta dua pekan lalu, Yamaha akhirnya menghadirkan Mio M3 125 yang mengusung teknologi teranyar Blue Core di Surabaya, Malang, dan Jember pada Rabu (23/12)
Yamaha mio/yamaha.co.id
Yamaha mio/yamaha.co.id

Bisnis.com, SURABAYA—Setelah diluncurkan di Jakarta dua pekan lalu, Yamaha akhirnya menghadirkan Mio M3 125 yang mengusung teknologi teranyar Blue Core di Surabaya, Malang, dan Jember pada Rabu (23/12).

Peluncuran secara serentak tersebut dilakukan pula untuk show off kepada konsumen, atas klaim Yamaha bahwa produk baru tersebut memiliki keunggulan yang menjadi solusi di tengah naiknya harga bahan bakar bersubsidi. Dengan teknologi Blue Core, konsumen di harapkan dapan merasakan betapa efisien, bertenaga, dan handalnya Mio M3 125.

Mio generasi ketiga ini lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

”Melalui aktivitas ini kami bisa menunjukan kepada konsumen bahwa Yamaha memiliki produk baru dengan teknologi baru yang fresh. Di sisi lain lebih hemat bahan bakar,” ucap Budi Walujo, Asisten Manager Yamaha Territory IV Jawa Timur, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, dalam rilis yang diterima Bisnis (Rabu/24/12).

Mio M3 Day tidak hanya di laksanakan di kota – kota besar saja, namun sampai ke area – area rural di Jawa Timur. Total lebih dari 100 dealer ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper