Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Mobil Indonesia Genjot Kinerja Layanan Purna Jual

PT Kia Mobil Indonesia, agen pemegang merek Kia, berusaha terus mendorong seluruh personil purna jual untuk meningkatkan kinerja, layalitas terhadap brand Kia dan kualitas layanan kepada pelanggan.
 All New Kia Carens/Jibi
All New Kia Carens/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia, agen pemegang merek Kia, berusaha terus mendorong seluruh personil purna jual untuk meningkatkan kinerja, loyalitas terhadap brand Kia dan kualitas layanan kepada pelanggan.

Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director Kia Mobil Indonesia (KIM), mengatakan memotivasi buat mereka dengan mengikuti training teknisi, partman/ partgirl dan service advisor yang diselenggarakan oleh Kia Motors Corporation.

“Kia selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Senin (15/12/2014).

Menurutnya, upaya memotivasi personil purna jual (after sales) dilakukan dengan kegaitan Nasional Aftersales Advisory Committee 2014, New Master Members Club, dan National Service Advisor and Partman Competition.

Kegiatan nasional yang digelar oleh Direktorat After-Sales KIM di Yogyakarta dan Magelang pada 5-7 Desember 2014 itu juga menobatkan 57 orang master baru yang terdiri dari 40 teknisi, 14 service advisor dan 13 orang partman/partgirl.

Dia menjelaskan kegiatan National Aftersales Advisory Committee  (NAAC) 2014 merupakan konferensi seluruh pimpinan after-sales di seluruh jaringan resmi Kia se Indonesia.

Dalam kegiatan NAAC 2014 trsebut, KMI mencanangkan tema after-sales tahun 2015 adalah “Best Service Quality” yang mengedepankan pelayanan Kia Family Like Care dan memperkuat kualitas dari hasil pekerjaan di bengkel resmi.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan New Master Members Club berupa penobatan dan pemberian penghargaan kepada para personel after-sales Kia yang terdiri dari para teknisi, service advisor dan partman/partgirl di seluruh jaringan Kia di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper