Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Krama Yudha Tiga Berlian Launching Mitsubishi Delica di Pekanbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meluncurkan sport utility MPV Delica di Pekanbaru, Rabu (15/10/2014).

Bisnis.com, PEKANBARU—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meluncurkan sport utility MPV Delica di Pekanbaru, Rabu (15/10/2014).

Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan peluncuran di Pekanbaru menjadi yang pertama di daerah setelah memperkenalkan varian terbaru ini dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta.

“Ini merupakan rangkaian peluncuran Delica di daerah. Setelah ini kami akan perkenalkan ke seluruh daerah di Indonesia,” ujarnya di Pekanbaru, Rabu malam (15/10/2014).

Menurutnya, peluncuran Delica di Pekanbaru atas pertimbangan penjualan mobil Mitsubishi di wilayah Sumatra menjadi yang terbanyak kedua setelah Jakarta. Khusus untuk penjualan di Riau, tuturnya, menjadi yang tertinggi di Sumatra.

Dia mengatakan, penjualan Mitsubishi di pulau Jawa memiliki andil hingga 50% secara nasional, kemudian di susul oleh Sumatra 25% dan sisanya terbagi di pulau lainnya. 

Tonny Chandra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors Group, pengecer resmi Mitsubishi di Sumatra mengatakan di tengah persaingan penjualan mobil yang semakin sengit saat ini, tipe passanger car menjadi pilihan utama para konsumen.

Revitalisasi produk passanger car yang dilakukan oleh Mitsubishi sejak 2009, ujarnya, telah membantu penjualan mobil di wilayah ini. Sejumlah varian yang diluncurkan seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan lainnya memberikan ragam produk kepada konsumen.

“Pertumbuhan penjualan passanger car di Pekanbaru pada tahun ini hingga September mencapai 55% dari tahun sebelumnya. Kami optimis kehadiran Delica dapat menjadi pilihan favorit konsumen setia Mitsubishi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper