Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Honda Catat Penjualan 1.079 Unit HR-V

PT Honda Prospect Motor, ageng tunggal pemegang merek Honda, mencatat penjualan sebanyak 5.592 unit selama ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, ageng tunggal pemegang merek Honda, mencatat penjualan sebanyak 5.592 unit selama ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Dari total penjualan tersebut, sebanyak 1.079 unit diantaranya berasal dari pemesanan untuk model terbaru yaitu Honda HR-V, crossover utility vehicle pertama Honda di Indonesia

Adapun selebihnya, mencapai 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan pencapaian angka penjualan itu menunjukkan produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS 2014.

“Khusus angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (29/9/2014).

Kesuksesan Honda di perhelatan IIMS 2014 juga semakin lengkap dengan terpilihnya booth Honda menjadi 1st Winner Favorite Booth kategori di atas 1.300 m2 di arena IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta pada 18-28 September 2014.

Selain itu Honda HR-V juga terpilih sebagai Runner Up Favorite Car IIMS 2014. Dan kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014.

Produk Honda lainnya juga mendapat penghargaan selama berlangsung pameran akbar otomotif IIMS 2014 antara lain All New Honda Jazz terpilih sebagai Car of The Year 2014 oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot). 

Selanjutnya All New Honda City (Small Sedan), Honda Mobilio RS (Low MPV), Honda HR-V (Small SUV) dari ajang WOW Product Automotive 2014 yang diadakan oleh Marketeers dan Markplus,Inc.

PT Honda Prospect Motor juga mendapat penghargaan Gold Category pada Consumer Protection Index Automotive 2014 di ajang yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper