Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KIA MOBIL Operasikan Diler Standar Global di Pontianak

PT Kia Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Kia, meresmikan jaringan diler layanan terpadu Kia Auto Yon Prakarsa di Pontianak, Kalimantan Barat pada pekan ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 September 2014  |  18:20 WIB
Kia juga satu-satunya agen tunggal pemegang merek di Indonesia yang memberikan jaminan warranty 5 tahun atau 150.000 km setiap pembelian semua tipe kendaraan Kia.  - Bisnis.com
Kia juga satu-satunya agen tunggal pemegang merek di Indonesia yang memberikan jaminan warranty 5 tahun atau 150.000 km setiap pembelian semua tipe kendaraan Kia. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Kia, meresmikan jaringan diler layanan terpadu Kia Auto Yon Prakarsa di Pontianak, Kalimantan Barat pada pekan ini.

Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director Kia Mobil Indonesia, mengatakan Kia Auto Yon Prakarsa merupakan diler resmi Kia yang ke-81 di Indonesia yang dilengkapi fasilitas untuk penjualan produk unggulan Kia.

“Dengan adanya Kia Auto Yon Prakarsa ini, kami harapkan Kia semakin dicintai oleh masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya,” dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (28/9/2014).

Menurutnya, masyarakat mencintai Kia sebagai produsen mobil dengan desain, inovasi, teknologi dan pelayanan yang berkualitas global serta dilengkapi showroom yang representative.

Sementara itu Jeffrey Delano, Direktur Utama Kia Auto Yon Prakarsa, mengatakan dilernya di Jl Jenderal Ahmad Yani, Pontianak sesuai standar global signage identity Kia.

Standar global signage identity Kia itu, lanjutnya, merupakan program Kia Dealers Excellent Program yang sedang diterapkan untuk diler Kia di seluruh dunia.

Dia menjelaskan melalui standardisasi global signage identity,  Kia memperkenalkan identitasnya sebagai produsen mobil yang dapat dipercaya, profesional, dinamis dan nyaman.

Menurutnya, Kia juga satu-satunya agen tunggal pemegang merek di Indonesia yang memberikan jaminan warranty 5 tahun atau 150.000 km setiap pembelian semua tipe kendaraan Kia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif kia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top