Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Infiniti Perkenalkan Sedan Q50

Pemegang merek Infiniti di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan sedan mewah Infiniti terbarunya, Infiniti Q50 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 18 September 2014  |  20:35 WIB
IIMS 2014: Infiniti Perkenalkan Sedan Q50

Bisnis.com, JAKARTA— Pemegang merek Infiniti di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan sedan mewah Infiniti terbarunya, Infiniti Q50 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Infiniti Q50 ditujukan bagi konsumen mobil premium yang berjiwa muda, berani menciptakan tren dan menyukai gagasan untuk tampil beda. Interior Infiniti Q50 dibangun dengan menonjolkan kesan mewah yang natural, ruang kabin penumpang di mana setiap detilnya dibuat dengan bahan premium.  

Infiniti Q50 dibekali dengan dua pilihan mesin, 3.500cc V6 dengan Infiniti’s Direct Response Hybriddi mana kombinasi keduanya mampu menghasilkan tenaga maksimum 350 hp @6.500 rpm dan torsi maksimum 536 Nm @1.470 rpm.

Serta pilihan mesin empat silinder 2.000cc Turbo dengan teknologi direct injection yang responsif dan efisien, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 208 hp @5.500 rpm & torsi maksimum 350 Nm @1.250 – 3.500 rpm.

“Peluncuran Infiniti Q50 di Indonesia diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang dinamis dan sporty. Sesuai semangat inspired performance, Infiniti Q50 menawarkan desain aerodinamis, personalized hospitality di ruang kabin, pilihan mesin 3.500cc Hybrid dan 2.000cc Turbo” tutur Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI, pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014, Kamis (18/9/2014)

Infiniti’s Director of Performance, Sebastian Vettel, yang juga Juara Dunia Formula One, terlibat langsung dalam pengembangan Infiniti Q50 dan memastikan performa sedan sports premium ini sangat dinamis untuk dikendarai.

Teknologi canggih lainnya yang disematkan pada New Infiniti Q50 adalah the world’s first steer-by-wire system yang diaplikasikan setelah lebih dari 10 tahun proses riset: Direct Adaptive Steering (DAS) (tersedia pada tipe 3.500cc Hybrid).

DAS merupakan sistem yang menghubungkan antara lingkar kemudi dan roda melalui unit steering control khusus, menjadikan kemudi lebih sensitif serta menghasilkan respons kemudi yang cepat, sehingga memberikan pengalaman dinamis dan kenyamanan dalam berkendara. Terdapat pula pengaturan respon kemudi sesuai dengan kondisi jalan atau lalu-lintas yang sedang dilalui.

Infiniti Q50 ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yakni; White Pearl, Silver Metallic, Grayish Blue Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, Red Pearl Metallic, Black Pearl, dan  Black Solid, dengan harga Rp1,5 miliar untuk tipe 3.500cc Hybrid dan Rp890 juta untuk tipe 2.000cc Turbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top