Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Tempat Keberangkatan Shuttle Bus Gratis ke IIMS

Menyaksikan pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta tidak harus menggunakan kendaraan sendiri.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 18 September 2014  |  14:43 WIB
Inilah Tempat Keberangkatan Shuttle Bus Gratis ke IIMS
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Menyaksikan pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta tidak harus menggunakan kendaraan sendiri.

Penyelenggara IIMS ke-22 menyediakan kendaraan bus bebas biaya free shuttle bus, yang beroperasi setiap hari, selama berlangsung pameran pada 18-28 September 2014.

Ada pun tempat keberangkatan free shuttle bus ke JIExpo adalah Pondok Indah Mall 2, FX Mall Sudirman, dan Central Park, Margonda City dan Tamini Square, Mal Artha Gading dan MGK Mega Kemayoran.

Lokasi tempat keberangkatan free shuttle bus setiap satu jam sekali itu juga sekaligus merupakan tempat kedatangannya. Bus tersebut diberangkatakan ke JIExpo Kemayoran setiap satu jam sekali.

Memanfaatkan free shuttle bus relatif menguntungkan karena lalu lintas jalan menunju JIExpo Kemayoran cukup padat dan tarif parkirnya cukup besar untuk mobil Rp20.000 per sekali masuk dan sepeda motor Rp10.000 per sekali masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top