Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS OTOMOTIF: ATPM Honda Bukukan Peningkatan Penjualan Hingga 14%

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan angka penjualan 110.457 unit selama 8 bulan pertama 2014 setelah pada bulan lalu berhasil menjual 14.799 unit.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 04 September 2014  |  17:16 WIB
BISNIS OTOMOTIF: ATPM Honda Bukukan Peningkatan Penjualan Hingga 14%

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan angka penjualan 110.457 unit selama 8 bulan pertama 2014 setelah pada bulan lalu berhasil menjual 14.799 unit.

Pencapaian angka penjualan sebanyak 14.799 unit pada Agustus 2014 tersebut meningkat sebesar 14% dari realisasi penjualan bulan sebelumnya mencapai 12.986 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan melihat realisasi penjualan yang bagus selama Agustus 2014 dan pasar yang kembali aktif setelah libur Lebaran dan proses Pemilihan Umum tersebut.

“Maka, kami optimistis bahwa penjualan Honda pada semester kedua tahun ini akan terus menunjukkan trend yang positif,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/9/2014).

Menurutnya, penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar September 2014 diyakini dapat memicu penjualan otomotif secara signifikan pada smester kedua ini.

Dia menjelaskan penyumbang terbesar penjualan Honda pada Agustus 2014 itu berasal dari kendaraan multi purpose vehicle Honda Mobilio, hatchback Honda Jazz, dan city car Honda Brio Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims honda
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top