Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Carmudi Jual Mobil Ambulans Secara Online

Carmudi Indonesia, situs jual-beli kendaraan secara online, merilis 5 mobil ambulans yang siap untuk menjemput dan mengantar pasien agar cepat mendapat penanganan medis.

Bisnis.com, JAKARTA-Carmudi Indonesia, situs jual-beli kendaraan secara online, merilis 5 mobil ambulance yang siap untuk menjemput dan mengantar pasien agar cepat mendapat penanganan medis.

Manajemen Carmudi Indonesi dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu (27/8/2014) menjelaskan mobil ambulan tersebut menjadi fasilitas layanan kesehatan yang sangat penting untuk membantu pasien.

Adapun 5 mobil ambulan itu adalah Mitsubishi L300 Ambulance yang cukup andal sebagai sarana transportasi medis maupun rescue dan evakuasi guna membantu para pasien yang membutuhkan.

Spesifikasi interior eksterior Mitsubishi L300 Ambulance tersebut memenuhi terstandarisasi ambulance nasional dan internasional serta jaminan kenyamanan dalam perjalanan.

Selanjutnya Kia Pregio Ambulance merupakan salah satu mobil dengan jenis van yang  banyak digunakan sebagai ambulan karena memiliki kelembutan suspense dan kesetabilan saat di kendarai dengan kecepatan yang tinggi saat membawa pasien.

Demikian halnya Isuzu Elf Ambulance, yakni kendaraan yang selama ini banyak dipakai untuk bisnis travel juga cocok digunakan sebagai mobil ambulan, medis rescue, karena merupakan kendaraan yang paling panjang di kelasnya.

Nissan Evalia Ambulance juga memiliki kabin luas serta bentuk interior yang lebar dan tinggi, serta menggunakan pintu samping model geser untuk penumpang.

Sementara itu  Suzuki APV Ambulance juga merupakan kendaraan yang bentuknya terkesan kokoh dan ruang dalamnya tetap lega meskipun telah dilengkapi dengan banyak peralatan kesehatan standardisasi tipe ambulance deluxe.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper