Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasmoco Jateng-DIY Bagikan Hadiah 53 Toyota Kepada Pelanggan

Nasmoco Group, Authorized Toyota Dealer wilayah Jawa Tengah dan DIY, kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan membagikan hadiah total 53 unit Toyota Altis, Etios, dan Agya melalui Program ‘Fantastik 53 Tahun Nasmoco’.

Bisnis.com, SEMARANG—Nasmoco Group, Authorized Toyota Dealer wilayah Jawa Tengah dan DIY, kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan membagikan hadiah total 53 unit Toyota Altis, Etios, dan Agya melalui Program ‘Fantastik 53 Tahun Nasmoco’.

Pembagian hadiah di Crowne Plaza Hotel Semarang pada Jumat (11/7/2014) sore ini sekaligus untuk memeringati ulang tahun Nasmoco Group ke-53 tahun pada April  lalu.

Setiap pembelian Toyota tipe apapun (kecuali taksi sedan dan Plat Merah) di Nasmoco Group sepanjang April sampai dengan Juni 2014, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Toyota Etios dan Agya yang diundi setiap bulan dan pada periode terakhir akan diundi Toyota Etios Valco dan Grand Prize Toyota Corolla Altis.

Hadiah itu diberikan di hadapan notaris, dinas sosial, kepolisian, media serta perwakilan dari pelanggan setia Nasmoco Semarang. Pengundian hadiah Fantastik 53 tahun Nasmoco untuk periode terakhir yaitu pembelian bulan Juni 2014 sebanyak 10 unit Toyota Agya dan 5 unit Toyota Etios Sedan. Sekaligus pengundian Grand Prize berupa 7 unit Toyota Etios Valco dan 1 unit Toyota Corolla Altis.

Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group, mengatakan dengan digelarnya program Fantastic 53 Tahun, Nasmoco berhasil menarik minat masyarakat untuk memilih mobil Toyota sebagai pemenuhan akan kebutuhan transportasi, baik untuk keperluan pribadi maupun kebutuhan niaga.

“Pada pengundian periode ini diundi sebanyak 2.768 kupon undian yang merupakan kupon pembelian Juni 2014 dari seluruh pelanggan Nasmoco di Jawa Tengah dan DIY. Terpilih 15 orang pelanggan setia sebagai pemenang hadiah undian Toyota Agya dan Etios untuk periode terakhir [Juni 2014],” papar Fatrijanto kepada Bisnis, Jumat (11/7/2014).

Menurut dia, yang menarik dari program ini adalah program Fantastik 53 Tahun Nasmoco khusus untuk warga Jawa Tengah dan DIY serta bagi para pelanggan yang belum berhasil mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian Toyota Agya dan Etios pada periode April, Mei, dan Juni kupon undiannya tetap diikutsertakan untuk diundi kembali di akhir periode untuk mendapatkan hadiah Toyota Etios Valco dan Grand Prize Toyota Corolla Altis.

Fatrijanto menambahkan pada Mei hingga Juli 2014, Toyota dan Nasmoco Group memberikan tambahan apresiasi kepada pelanggan setia berupa Program Toyota HORE (Holiday Rame-Rame) yang berhadiah paket wisata ke berbagai tujuan wisata menarik, seperti Bali, Lombok, Raja Ampat, Tokyo, Paris, Sidney, New York yang bernilai ratusan juta rupiah.

“Jadi kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper