Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Kampanyekan Seragam Anyar Setan Merah

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat Chevrolet, mengajak pendukung tim sepak bola raksasa asal Inggris Manchester United berpartisipasi dalam kampanye digital peluncuran seragam kandang terbaru Setan Merah di www.ChevroletFC.com mulai 7 Juli 2014

Bisnis.com, JAKARTA— Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat Chevrolet, mengajak pendukung tim sepak bola raksasa asal Inggris Manchester United berpartisipasi dalam kampanye digital peluncuran seragam kandang terbaru Setan Merah di www.ChevroletFC.com mulai 7 Juli 2014.

Kampanye digital ini memulai kerjasama Chevrolet dengan Manchester United yang mensponsori seragam kandang klub bola tersebut selama 7 musim.

Penggemar Manchester United dapat mengunjungi dan mendaftarkan diri di situs www.ChevroletFC.com untuk dapat mengenakan seragam kandang terbaru Manchester United secara virtual.

“Keikutsertaan kami dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar Manchester United dan penggemar Chevrolet di seluruh dunia,” ucap Tim Mahoney, Kepala Pemasaran Chevrolet Global dalam rilisnya yang diterima Bisnis belum lama ini.

Video yang juga menampilkan penggemar tersebut menceritakan perjalanan Manchester United dimulai dari terbentuknya klub itu pada 1878.

“Ini merupakan momen yang bersejarah karena Chevrolet secara resmi menjadi sponsor kelima jersey Manchester United dalam kurun waktu 136 tahun. Chevrolet memadukan kejayaan masa lalu klub dengan mengikutsertakan para pendukung kami secara langsung,” ujar Group Managing Director Manchester United Richard Arnold dalam siaran pers yang sama.

Video tersebut menampilkan para penggemar Manchester United dari masa ke masa, menyanyikan lagu kebesaran Glory, Glory Manchester United. Para penggemar berjalan menuju Stadion Old Trafford dimana para pemain Manchester United seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, serta Asisten Menejer Ryan Giggs bergabung.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper