Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Desainer Kia Semakin Diakui Dunia

Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer, menerima Lifetime Achievement Award sebuah penghargaan bergengsi di bidang Desain.

Bisnis.com, SEOUL—Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer, menerima Lifetime Achievement Award sebuah penghargaan bergengsi di bidang Desain.

Schreyer diakui di Detroit Institute of Vision, untuk karyanya mengawasi strategi desain Kia Motors global. Penghargaan tersebut menempatkan dia di daftar desainer kendaraan internasional. Kedudukannya disejajarkan dengan legenda desain seperti Sergio Pininfarina, Shiro Nakamura, Walter de'Silva dan Giorgetto Giugiaro.

Sejak bergabung dengan Kia pada tahun 2006, Schreyer merevolusi gaya dari merek kelahiran Korea Selatan tersebut. Di antara karakteristik desain dari model terbaru Kia, Schreyer terkenal melalui 'tiger-nose' grille yang mengidentifikasi semua model saat ini.

"Kami, dan komunitas desain keseluruhan, sangat senang dan bangga Schreyer menerima penghargaan Lifetime Achievement Desain. Dalam mendapatkan penghargaan ini, ia bergabung dengan tokoh-tokoh mutlak desain mobil," kata Dr. Philip Hessburg, Medical Director at the Detroit Institute of Ophthalmology, dalam rilis yang diterima Bisnis dari Kia Mobil Indonesia (KIM), Senin (16/6).

“Pekerjaan kami lebih dari sekadar penampilan mobil. Desain Kia berawal dari kekuatan, dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari proses ini. Ini adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan prestasi seumur hidup, itu sebagai bukti kerja keras dan kreativitas tim desain Kia di seluruh dunia,” kata Schreyer dalam rilis yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Writer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper