Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desainer Kia Semakin Diakui Dunia

Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer, menerima Lifetime Achievement Award sebuah penghargaan bergengsi di bidang Desain.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 16 Juni 2014  |  20:10 WIB

Bisnis.com, SEOUL—Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer, menerima Lifetime Achievement Award sebuah penghargaan bergengsi di bidang Desain.

Schreyer diakui di Detroit Institute of Vision, untuk karyanya mengawasi strategi desain Kia Motors global. Penghargaan tersebut menempatkan dia di daftar desainer kendaraan internasional. Kedudukannya disejajarkan dengan legenda desain seperti Sergio Pininfarina, Shiro Nakamura, Walter de'Silva dan Giorgetto Giugiaro.

Sejak bergabung dengan Kia pada tahun 2006, Schreyer merevolusi gaya dari merek kelahiran Korea Selatan tersebut. Di antara karakteristik desain dari model terbaru Kia, Schreyer terkenal melalui 'tiger-nose' grille yang mengidentifikasi semua model saat ini.

"Kami, dan komunitas desain keseluruhan, sangat senang dan bangga Schreyer menerima penghargaan Lifetime Achievement Desain. Dalam mendapatkan penghargaan ini, ia bergabung dengan tokoh-tokoh mutlak desain mobil," kata Dr. Philip Hessburg, Medical Director at the Detroit Institute of Ophthalmology, dalam rilis yang diterima Bisnis dari Kia Mobil Indonesia (KIM), Senin (16/6).

“Pekerjaan kami lebih dari sekadar penampilan mobil. Desain Kia berawal dari kekuatan, dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari proses ini. Ini adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan prestasi seumur hidup, itu sebagai bukti kerja keras dan kreativitas tim desain Kia di seluruh dunia,” kata Schreyer dalam rilis yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif kia
Editor : News Writer

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top