Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tata Buka Diler di Malang

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, membuka diler baru di Malang Jawa Timur untuk memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual produknya.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 12 Juni 2014  |  10:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, membuka diler baru di Malang Jawa Timur untuk memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual produknya.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan diler sales, service dan spareparts kedua di Jawa Timur dan ke-6 di Indonesia itu dioperasikan mitra bisnisnya, PT Promotor Aga Perdana.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors, dan Malang merupakan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi provinsi itu,” katanya dalam siaran pers, diterima Bisnis.com, Kamis (12/6/2014).

Diler Tata Perdana di Jl. Raya Panji Suroso Malang itu menempati lahan seluas 1.200 m2 dengan fasilitas 6 service bays yang dapat melayani 6 unit kendaraan pada waktu yang bersamaan.

Sementar itu, Soewito Widjaja, Presiden Direktur PT Promotor Aga Perdana, menyatakan optimistis dengan prospek penjualan merek dan produk Tata Motors di Malang.

Sebab, lanjutnya, Tata Motors memiliki line-up produk yang luas sesuai kebutuhan masyarakat Malang dan daerah sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malang tata motors diler baru
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top