Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Andalkan Blogger Untuk Komunikasi

PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, menilai para blogger sebagai komunitas penting dalam memberikan opini yang positif kepada masyarakat tentang produk kendaraan yang diulas di blognya masing-masing.
Mobil produk Nissan. Perseroan andalkan blogger untuk komunikasi/Bisnis
Mobil produk Nissan. Perseroan andalkan blogger untuk komunikasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, menilai para blogger sebagai komunitas penting dalam memberikan opini yang positif kepada  masyarakat tentang produk kendaraan yang diulas di blognya masing-masing.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Communications Strategy Nissan Motor Indonesia, mengatakan mengingat pentingnya peran blogger maka perusahaan merasa perlu memberikan pengalaman berkendara kepada mereka dan menikmati New Nissan March kepada para bloggers.

 “Kami menganggap para blogger sebagai komunitas yang penting dalam memberikan opini yang positif ke masyarakat,” katanya di Jakarta, Senin (9/6/2014).

Menurutnya, dalam rangka memberikan apresasi kepada para blogger tersebut Nissan Motor Indonesia (MNI) belum lama ini mengajak 28 bloggers untuk mengendarai dan menikmati varian terbaru New Nissan March dalam ajang yang disebut Rally Wisata Bareng New Nissan.

Dia menjelas sebanyak 7 unit New Nissan March terdri dari dua varian berdasarkan kapasitas mesinya yaitu 1200 cc dan 1500 cc menjadi saksi pelaksanaan Rally Wisata Bareng New Nissan March degan rute yang cauh yaitu Jakarta-Sentul (Bogor)-Jakarta.

Para bloger peserta Rally Wisata Bareng New Nissan, imbuhnya, dapat merasakan sendiri berbagai fitur dan varian yang dimiliki kendaraan antara lain fitur keamanan tersebut adalah dual airbagrem ABS/EBDbrake assist dan VDC (Vehicle Dynamic Control). 

 “Adapun New Nissan March merupakan satu-satunya di segmen hatchback yang memiliki fitur VDC, yang berfungsi untuk menjaga stabilitas kendaraan saat bermanuver menghindari lubang di jalan ataupun saat diajak berlari kencang,” tegasnya.

 

Harja Saputra, bloger dan pesert pertema antara lain Fitur ABS dan juga VDC terbukti saat ada kendaraan di depan kami berhenti mendadak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper