Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motor Gelar 'Media Driving Experience'

Agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program Media Driving Experience selama 2 hari mulai hari ini.

Bisnis.com, JAKARTA--Agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program Media Driving Experience selama 2 hari mulai hari ini.

Menurut keterangan perusahaan otomotif terbesar di India itu, kegiatan test drive tersebut mengambil rute Jakarta-Bandung-Cianjur-Puncak-Jakarta.

Sedangkan tiga varian produk Tata Motors yang dijajal adalah  Tata Vista, Tata varia dan Tata Safari Storme.

“Test Drive ini bertujuan untuk merasakan pengalaman mengendara Tata Vista, Tata Aria dan Tata Safari Storme dengan tema Media Driving Experience--Tata Strong Amazing Day 2014,” menurut keterangan perusahaan tersebut, Kamis (5/6/2014).

Sebelumnya anak perusahaan Tata Motors Ltd itu menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan melakukan debut peluncuran tiga produk baru tersebut pada tahun lalu.

Seperti diketahui, Tata Motors memiliki range kendaraan penumpang yang luas dan beragam.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan  Ketiga produk ini memiliki nilai keunikan tersendiri.

Selain kualitas produk yang telah disesuaikan secara optimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang kontemporer, Tata motors menawarkan generasi terbaru MPV Crossover tujuh penumpang dan SUV yang tangguh.

“Kami yakin bahwa ketiga produk ini dapat menjadi pilihan pertama bagi generasi baru masyarakat otomotif Indonesia yang mencari sebuah produk tangguh, berkualitas dan aman," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa semua produk baru diperkenalkan setelah melalui serangkaian uji coba dan telah memenuhi persyaratan yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper