Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasar Indonesia Hanya Dapat Jatah 10 Ferrari California T

PT Surya Sejahtera Otomotif selaku distributor resmi Ferrari memproyeksikan mobil sport terbaru California T tidak akan terjual lebih dari 10 unit. Pra-pemesanan yang ada sekarang sudah 8 unit.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Surya Sejahtera Otomotif selaku distributor resmi Ferrari memproyeksikan mobil sport terbaru California T tidak akan terjual lebih dari 10 unit. Pra-pemesanan yang ada sekarang mencapai 8 unit.

Namanya saja mobil super mewah tak heran kalau harganya miliaran rupiah. Sejalan dengan banderol yang selangit tentu peminatnya pun terbatas sehingga penjualannya sedikit.

CEO PT Surya Sejahtera Otomotif Arie Christopher S. mengatakan pemesanan California T yang ada sekarang mayoritas dari konsumen di DKI Jakarta tetapi ada pula dari Surabaya. Pemenuhannya akan dilakukan secara bertahap.

“Pengiriman perdana mobil ini dari pabrikan pada Oktober 2014 secara bertahap. Semua California T yang dipesan adalah stir kanan,” katanya saat peluncuran Ferrari California T di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Pemasaran California T dijual massal secara resmi di Indonesia mulai hari ini, tetapi banyak peminat sudah mengenal mobil ini sejak dia muncul di Jenewa Motor Show 2013.

California T dibanderol 20% lebih mahal dari seri pendahulunya, persentase ini mencakup kenaikan pajak penjualan mobil mewah. Ferrari California yang beredar sejak 2008 dijual berkisar Rp5 miliar- Rp6 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper