Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes Benz Gelar Eksibisi Sambut Lebaran

Mercedes Benz Indonesia akan menggelar pameran produk premium Mercedes Benz C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban di atrium utama Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan, pada 9-15 Juni 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  11:17 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia akan menggelar pameran produk premium Mercedes Benz C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban di atrium utama Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan, pada 9-15 Juni 2014.

Claus Weidner, President and Chief Executive Officer Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan pameran diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H dan tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mudik Lebaran.

“Perjalanan mudik membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan dan kenyamanan. Dalam kaitan dengan ini, Mercedes-Benz Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak mudik dengan menampilkan beragam produk Mercedes-Benz,” katanya di Jakarta, Rabu (4/6/2014)

Pameran produk Mercedes-Benz menempati area seluas 164 m2 di Pondok Indah Mal 2 dengan konsep desain hotel lounge berkelas premium dan modern yang terbagi dalam beberapa area pameran, yaitu untuk kendaraan, butik Mercedes-Benz Collection dan Mercedes-Benz lounge.

Dia mengatakan para pecinta Mercedes-Benz dan pengunjung akan disambut tim pemasaran dan penjualan serta bagi pengguna mobil Mercedes-Benz yang menghadiri acara itu disediakan valet parking dan give a ways spesial selama eksibisi berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pondok indah mal lebaran Mercedes Benz
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top