Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Gelar Eksibisi Sambut Lebaran

Mercedes Benz Indonesia akan menggelar pameran produk premium Mercedes Benz C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban di atrium utama Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan, pada 9-15 Juni 2014.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia akan menggelar pameran produk premium Mercedes Benz C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban di atrium utama Pondok Indah Mal 2 Jakarta Selatan, pada 9-15 Juni 2014.

Claus Weidner, President and Chief Executive Officer Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan pameran diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H dan tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mudik Lebaran.

“Perjalanan mudik membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan dan kenyamanan. Dalam kaitan dengan ini, Mercedes-Benz Indonesia ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak mudik dengan menampilkan beragam produk Mercedes-Benz,” katanya di Jakarta, Rabu (4/6/2014)

Pameran produk Mercedes-Benz menempati area seluas 164 m2 di Pondok Indah Mal 2 dengan konsep desain hotel lounge berkelas premium dan modern yang terbagi dalam beberapa area pameran, yaitu untuk kendaraan, butik Mercedes-Benz Collection dan Mercedes-Benz lounge.

Dia mengatakan para pecinta Mercedes-Benz dan pengunjung akan disambut tim pemasaran dan penjualan serta bagi pengguna mobil Mercedes-Benz yang menghadiri acara itu disediakan valet parking dan give a ways spesial selama eksibisi berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper