Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tampilkan Mobil Andalan di Otobursa Tumplek Blek

PT Honda Prospect Motor menampilkan produk andalan Mobilio, Brio, Jazz, Freed, CR-V, CR-Z, dan All New Honda City dalam booth Honda di arena Otobursa Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.
Honda Mobilio/
Honda Mobilio/

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor menampilkan produk andalan Mobilio, Brio, Jazz, Freed, CR-V, CR-Z, dan All New Honda City dalam booth Honda di arena Otobursa Tumplek Blek 2014, di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan booth Honda terbagi atas Honda Showroom, Honda Customer Lounge dan Test Drive Area yang dilengkapi mobil display, area transaksi, counter aksesoris dan suku cadang.

“Partisipasi Honda kembali dalam Outobursa Tumplek Blek itu untuk semakin mendekatkan produk dengan konsumen sekaligus berbagi keceriaan melalui program penjualan, diskon menarik, serta acara yang menghibur,” katanya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Menurutnya, pemilik mobil Honda dapat memanfaatkan fasilitas Honda Customer Lounge sebagai ruang tunggu istimewa untuk kenyamanan konsumen dan pengunjung hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda, termasuk untuk masuk area test drive mencoba mengendari Honda Mobilio.

Dia menjelaskan konsumen juga dapat menikmati atraksi Honda Brio oleh pembalap profesional Alvin Bahar dalam rangka mempromosikan Honda Brio Saturday Night Challenge, dan anggota komunitas Honda Brio juga berkesempatan menjajal kebolehan mereka di ajang tersebut.

Sedangkan untuk menambah keceriaan pengunjung booth Honda, bekerja sama dengan pihak Otomotif Group mengadakan kontes foto “Me and Honda” yang memberikan kesempatan bagi pengunjung berfoto selfie bersama mobil Honda yang dipajang di Otobursa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper