Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembeli Pertamax Diajak Ikuti Undian Wisata ke Eropa

PT Pertamina kembali mengajak konsumen mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2014 untuk mendukung langsung pebalap Pertamina Rio Haryanto berlaga dalam GP2 Series sirkuit internasional Monza, Italia.
Pengisian BBM di SPBU Pertamina. Pembeli Pertamax dapat undian wisata ke Eropa/Worldpress
Pengisian BBM di SPBU Pertamina. Pembeli Pertamax dapat undian wisata ke Eropa/Worldpress

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina kembali mengajak konsumen mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2014 untuk mendukung langsung pebalap Pertamina Rio Haryanto berlaga dalam GP2 Series sirkuit internasional Monza, Italia.

Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan selain hadiah utama jalan-jalan selama 6 hari ke Eropa juga tersedia hadiah hiburan berupa 10 unit motor Honda Beat, 15 unit Iphone5, 18 Samsung Note dan 3,25 gram emas batangan,.

“Pertamina menyediakan 16 kursi bagi konsumen Pertamax & Fastron guna mendukung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, sekaligus keliling Eropa yang diantaranya perjalanan wisata di Milan, Italia dan Paris, Perancis,” katanya belum lama ini.

Menurutnya, untuk mengikuti program undian Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex minimal Rp200.000 untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp25.000 bagi kendaraan roda dua.

Sebelum struk disimpan, lanjutnya, mengikuti Pertamax and Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 gallon dan menyimpan botol Fastron sebagai bukti pembelian dan menuliskan data ke Call Center Pertamina, 0815-9500-000.

Dia menjelaskan program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2014 dilangsungkan mulai 1 Mei 2014 sampai 31 Juli 2014, yang hadiahnya akan diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu pada 5 Juni, 3 Juli dan 5 Agustus 2014.

Untuk Pertamina Series, dilakukan dengan SMS ke 0815-9500.000 dengan isi PERTAMAX (spasi), Nama Pembeli# Nomor Polisi#No.SPBU#Tanggal Pembelian (Tgl/Bln/Thn)#Nominal Pembelian, Contoh PERTAMAX BudiSetiawan#B1234XYZ#020514#200000.

Sedangkan untuk pelumas FASTRON  ke nomor telp yang sama dengan isi SMS : FASTRON (spasi) Nama Pembeli # Nomor Polisi#Kode Produk#Nama Outlet#Kota, Sebagai contoh FASTRON BudiSetiawan#B1234XYZ#02345769#RejekiMotor#Samarinda.

Ali menjelaska bagi konsumen yang membeli Pertamax Series sebesar Rp250.000 berhak mendapatkan kesempatan ikut dalam dua program sekaligus yaitu Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro pada 19 April-19 Juni 2014 dan program Pertamax & Fastron Go To Europe 2014.

Bagi peembeli Pertamax Series seperti Petramax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertamax Racing berhak mendapatkan hadiah Grand Prize berupa jalan bareng Pertamax Soccer Start, Fabio Cannavaro di Brazil dan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper