Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Test Drive: Mau Coba M-Benz CLA Class? Datanglah ke Senayan

Si tak tertaklukan alias the untamed Mercedes-Benz CLA Class tersedia di pelataran parkir timur Senayan, Jakarta, pada 26 -27 April 2014. Sedan ini sengaja disediakan untuk aktivitas uji kendara (test drive) bagi publik.
Ilustrasi/3d-car-shows.com
Ilustrasi/3d-car-shows.com

Bisnis.com, JAKARTA—Si tak tertaklukan alias the untamed Mercedes-Benz CLA Class tersedia di pelataran parkir timur Senayan, Jakarta, pada 26 -27 April 2014. Sedan ini sengaja disediakan untuk aktivitas uji kendara (test drive) bagi publik.

Acara bertajuk Mercedes-Benz Driving Experience ini bertujuan mempopulerkan The New CLA Class dan sejumlah model lain. Sedan coupe 4 pintu dikelompokkan masuk ke kelas premium menengah. Peluncurannya secara resmi diumumkan bulan lalu.

“Kali ini kami undang konsumen untuk merasakan langsung kendaraan unggulan coupe 4 pintu ini. Kami yakin CLA bisa memperkuat kepemimpinan M-Benz di pasar sedan premium,” kata Stephan Moebius selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan Kendaraan Penumpang Mercedes-Benz Indonesia, di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan 10 unit mobil termasuk CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.

Selain itu juga tersedia Mercy A 200 Sport, B 200 Sport, C 200 Edition C, C 250 AVA AMG Plus, C 300 AVA, SLK 55 AMG, E 250 CCDI, E 250 AVA, E 400 AMG, GL 500, ML 250 CDI, S 500 L dan Smart Fortwo.

Selain uji kendara, pengunjung juga bisa menyaksikan demo masak dan penampilan beberapa DJ.

Tentunya, acara ini juga menawarkan harga khusus plus skema pembiayaan yang menarik bagi konsumen.

“CLA ini menawarkan pengalaman tak tertaklukan sejalan dengan gaya hidup individu perkotaan yang serba cepat, dinamis dan bersemangat,” ucap Moebius.

The New CLA Class baik tipe 200 Urban dan 200 Sport dibekali mesin bensin 4-silinder menghasilkan 115 kW pada 5.300 rpm.

Sedan ini mampu melesat dari 0 – 100 kilometer per jam dalam 8,5 detik saja. Konsumsi bahan bakarnya setara 5,2 liter untuk 100 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper