Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Segmen SUV, KIA Luncurkan All New Sportage

PT KIA Mobil Indonesia (KIM), agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, memperkuat pasar di segmen sport utility vehicle (SUV) dengan meluncurkan All New Sportage.

Bisnis.com, JAKARTA--PT KIA Mobil Indonesia (KIM), agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, memperkuat pasar di segmen sport utility vehicle (SUV) dengan meluncurkan All New Sportage.

KIA, yang menyasar segmen SUV di Tanah Air sejak 2011, terus memperbaharui lini produknya tersebut. Merek mobil asal Korea Selatan itu mengklaim produk barunya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Perubahan yang dilakukan termasuk di bagian dapur pacu.

All New Sportage dibekali dengan mesin generasi terbaru yaitu Nu Engine, yang diklaim efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin ini menghasilkan emisi CO2 yang rendah sehingga ramah lingkungan, tetapi tetap bertenaga dan responsif.

"Itu salah satu dasar utama dari perubahan Sportage ini. Bahan bakar irit dan emisi yang rendah itu menjadi hal utama dari model baru ini," tutur Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIM dalam konfrensi pers Rabu (23/4/2014)

Di pasar otomotif dalam negeri, khususnya di segmen SUV, PT KMI telah menjual sekitar 6.300 unit sejak 3 tahun lalu.

Meskipun mengedepankan mesin yang hemat energi dan ramah lingkungan, Hartanto berasumsi produk baru ini tetap memperhatikan kenyamanan bagi pemakainya. Produk baru ini dilengkapi fitur tambahan untuk memanjakan pengguna.

"Sangat nyaman karena salah satunya penumpang dilengkapi alat hiburan seperti DVD dan kemudahan untuk mengakses Internet," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper