Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Segmen SUV, KIA Luncurkan All New Sportage

PT KIA Mobil Indonesia (KIM), agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, memperkuat pasar di segmen sport utility vehicle (SUV) dengan meluncurkan All New Sportage.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 23 April 2014  |  11:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT KIA Mobil Indonesia (KIM), agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, memperkuat pasar di segmen sport utility vehicle (SUV) dengan meluncurkan All New Sportage.

KIA, yang menyasar segmen SUV di Tanah Air sejak 2011, terus memperbaharui lini produknya tersebut. Merek mobil asal Korea Selatan itu mengklaim produk barunya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Perubahan yang dilakukan termasuk di bagian dapur pacu.

All New Sportage dibekali dengan mesin generasi terbaru yaitu Nu Engine, yang diklaim efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin ini menghasilkan emisi CO2 yang rendah sehingga ramah lingkungan, tetapi tetap bertenaga dan responsif.

"Itu salah satu dasar utama dari perubahan Sportage ini. Bahan bakar irit dan emisi yang rendah itu menjadi hal utama dari model baru ini," tutur Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIM dalam konfrensi pers Rabu (23/4/2014)

Di pasar otomotif dalam negeri, khususnya di segmen SUV, PT KMI telah menjual sekitar 6.300 unit sejak 3 tahun lalu.

Meskipun mengedepankan mesin yang hemat energi dan ramah lingkungan, Hartanto berasumsi produk baru ini tetap memperhatikan kenyamanan bagi pemakainya. Produk baru ini dilengkapi fitur tambahan untuk memanjakan pengguna.

"Sangat nyaman karena salah satunya penumpang dilengkapi alat hiburan seperti DVD dan kemudahan untuk mengakses Internet," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top