Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Ikut Pameran Otomotif di Semarang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif bertajuk Pameran Otomotif Semarang 2014 guna mendekatkan diri dengan calon konsumen dan konsumen setianya.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 17 April 2014  |  19:43 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif bertajuk “Pameran Otomotif Semarang 2014” guna mendekatkan diri dengan calon konsumen dan konsumen setianya.

Pameran yang diadakan di Marina Convention Center (MCC), Pantai Marina, Semarang tersebut diselenggarakan sejak kemarin hingga 20 April mendatang. Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014), Pameran Otomotif  Semarang 2014 sendiri baru pertama kali digelar di kota itu.

“Pameran ini sekaligus menutup rangkaian gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia,” menurut pernyataan dalam siaran pers tersebut.

Hadirnya Suzuki di Pameran terbesar di Jawa Tengah merupakan komitmen Suzuki dalam mendukung industri otomotif nasional. Sebelumnya, Suzuki juga telah ikut serta dalam mendukung Pameran Otomotif di Makasar dan Medan.

Dengan partisipasinya pada pameran ini, Suzuki bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap brand Suzuki. Selain itu, melalui pameran ini Suzuki juga berharap dapat mengakomodir keinginan masyarakat akan produk roda empat unggulan Suzuki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top