Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarang Jadi Pasar Potensial Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) berharap kehadirannya di Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 yang berlangsung 16 - 20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang, bisa memperbesar pangsa pasar di wilayah ini.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM) berharap kehadirannya di Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 yang berlangsung 16 - 20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang, bisa memperbesar pangsa pasar di wilayah ini.

“Kami juga yakin bahwa Semarang merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Jawa Tengah,” ujar Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM Jonfis Fandy dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Sepanjang tahun lalu Honda menjual 2.380 unit mobil di Semarang dan 988 unit selama Januari – Maret 2014. Sedangkan untuk wilayah Jawa Tengah tercatat 7.650 unit pada 2013.

Terdorong kehadiran low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio, pangsa pasar Honda di Jawa Tengah tumbuh menjadi 11,1% pada bulan lalu sebelumnya 8.9% (Februari 2014). Sejak diluncurkan pada Januari 2014, mobil ini menduduki peringkat ke-2 di segmen LMPV Jateng.

“Pangsa pasar Honda Mobilio di Jawa Tengah selama bulan lalu di segmen LMPV mencapai 16,3%,” ucap Jonfis.  

Catatan saja, khusus untuk konsumen yang membeli Honda selama Pose 2014 berlangsung tersedia promo uang muka ringan. Rincinya, New Honda Freed bunga 0% dan gratis kaca film V-Kool, New Honda Jazz bunga 0% dan gratis kaca film Solar Gard, dan All New Honda CR-V gratis kaca film V-Kool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper