Isuzu Benamkan Aplikasi Bus pada Truk Medium

Isuzu Indonesia memperkenalkan kendaraan jenis GIGA FRR Bus berupa varian terbaru truck medium 4x2 dengan aplikasi bus pada Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014, 16-20 April 2014 di Marina Concention Center.nn
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 16 April 2014  |  19:18 WIB

Bisnis.com, SEMARANG - Isuzu Indonesia memperkenalkan kendaraan jenis GIGA FRR Bus berupa varian terbaru truck medium 4x2 dengan aplikasi bus pada Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014, 16-20 April 2014 di Marina Concention Center.

Maman Fathurrohman selaku Marketing Communication Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan truk menggunakan mesin heavy duty common rail 4 silinder.

"Merupakan truk kelas medium pertama di Indonesia yang menggunakan mesin dengan 4 silinder dengan tenaga yang mumpuni," ujarnya disela Pose, Rabu (16/4/2014).

Sementara aplikasi bus merupakan varian terbaru dari Isuzu yang juga disematkan dalam mesin medium truck GIGA FRR Bus. Jenis ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang Pose 2014.

Menurut dia, Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial memiliki range produk paling lengkap dari kendaraan komersial kecil (pick up) hingga besar (heavy truck).

"Paling utama, kendaraan yang ditawarkan hadir dengan teknologi mutakhir yang telah disesuaikan dengan situasi dan kondisi alam Indonesia," katanya.

Izusu secara nasional saat ini didukung 103 ruang pamer produk dengan layanan purna jual. Selain itu 216 bengkel pemeliharaan dan perbaikan serta tujuh depo di Semarang, Surabaya, Medan, Riau, Samarinda, Banjarmasin dan Makasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
isuzu

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top