Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford Perkenalkan Everest Concept di Bangkok Motor Show 2014

Ford Motor Company meluncurkan mobil konsep terbaru di ajang Bangkok International Motor Show 2014. Mobil bernama Everest Concept ini merupakan penerus dari Ford Everest, yang sudah dikenal pasar di Asia Tenggara.

Bisnis.com, BANGKOK - Ford Motor Company meluncurkan mobil konsep terbaru di ajang Bangkok International Motor Show 2014. Mobil bernama Everest Concept ini merupakan penerus dari SUV Ford Everest, yang sudah dikenal pasar di Asia Tenggara.

Presiden Ford Asean Matt Bradley mengklaim Ford Everest Concept merupakan konsep mobil terbaru Ford yang dikembangkan untuk pasar global, khususnya Asia Tenggara. SUV kompak itu diklaim cocok dengan karakter pasar Asean, dengan tetap mengacu pada kualitas global Ford.

"Mobil ini dikembangkan berdasarkan konsep One Ford Plan dan dirancang oleh insinyur dari Asia Pasifik. Everest Concept akan diproduksi di Thailand, di mana Ford sudah memiliki basis produksi berkualitas global," katanya dalam peluncuran Ford Everest Concept di Bangkok International Motor Show ke-35 di Impact Muang Thong Thani, sekitar 20 km dari Bangkok, hari ini, Selasa (25/3/2014).

Bradley mengatakan Everest terbaru itu tidak hanya untuk memenihi permintaan pasar Asean, tetapi juga mengisi pasar global. Dia mengharapkan pasar Ford makin kuat dengan kehadiran sejumlah model terbaru pada tahun ini.

Selain memperkenalkan Everest Concept, Ford meluncurkan SUV kompak terbaru Ecosport dan menampilkan sejumlah model baru lainnnya, seperti New Fiesta dan New Ranger di pameran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper