Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Geneva Motor Show: Rolls-Royce Ghost Series II Unjuk Diri

Rolls-Royce Motor Cars (RRMC) menampilkan perdana Ghost Series II di pameran Geneva Motor Show 2014. Model ini mematenkan pamor Rolls-Royce Ghost sebagai produk terpopuler di segmen mobil super mewah.
Roll Royce Ghost Seri II/Austoblog
Roll Royce Ghost Seri II/Austoblog

Bisnis.com, JAKARTA—Rolls-Royce Motor Cars (RRMC) menampilkan perdana Ghost Series II di pameran Geneva Motor Show 2014. Model ini mematenkan pamor Rolls-Royce Ghost sebagai produk terpopuler di segmen mobil super mewah.

“Ghost Series II adalah penunjang bisnis sejati bagi pengusaha. Saya yakin penyegaran model ini meningkatkan antusiasme konsumen untuk ikut memiliki seri ini,” kata Chief Executive Officer RRMC Torsten Müller-Ötvös mengutip siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (7/3/2014).

Penyegaran tampilan Ghost Series II berawal dari bagian depan melalui modifikasi lampu LED yang dikelilingi daytime running lights. Karakter visual yang hadir berpadu dengan kontur permukaan bagian depan yang disempurnakan.

Selain itu, aksen menyerupai salur ombak (wake channel) runcing yang muncul dari dari logo Spirit of Ecstasy di kap mesin menambah kesan dinamis Ghost. Aksen ini seolah mengingatkan kepada jejak asap pesawat jet atau jejak ombak yacht mewah.

Bumper Ghost mengalami perubahan halus sehingga terkesan lebih lapang. Penambahan sisipan chrome di saluran pipa depan turut menimbulkan kesan sejuk di rem depan. Waft line juga didesain ulang jadi lebih condong ke depan.

 

Director of Design Rolls-Royce Motor Cars Giles Taylor menyatakan interior Ghost Series II memberi kesan sama dengan eksterior. “Teknologi di interiornya [membuat penumpang] tetap bisa melakukan pekerjaan bisnis dalam suasana yang damai,” ujarnya.

 

Beberapa fitur yang tersedia ialah Wi-Fi berkonektivitas tinggi dan Satellite Aided Transmission (SAT) yang menjamin mobil dapat beradaptasi otomatis dengan pengemudi. Ada juga pembaruan sistem navigasi dan car/user interface sehingga pengoperasian Ghost lebih mudah plus tersedia fitur Bespoke Audio (opsional).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper