Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Kontes Ketrampilan Teknisi dan Tenaga Pemasaran

PT Honda Prospect Motor berusaha meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan melalui kegiatan Honda Skill Contest 2014 yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dancustomer care officerdari seluruh diler resmi Honda di Indonesia.
Teknisi Honda/JIBI
Teknisi Honda/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--PT Honda Prospect Motor berusaha meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan melalui kegiatan Honda Skill Contest 2014 yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dancustomer care officerdari seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan setiap aktifitas dalam kontes itu dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme bagi personil diler Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan pelanggan.

“Kami harapkan apa yang mereka capai dalam kontes Honda Skill Contest 2014 itu dapat diterapkan di lingkungan kerja mereka sehari-hari,” katanya di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Menurutnya, kegiatan Honda Skill Contest merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Honda Prospect Motor, untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para salesperson, teknisi servis, spare part dan customer care officer serta bertujuan meningkatkan customer satisfaction Honda.

Dia menjelaskan sebanyak lima wilayah diler utama Honda, yang membawahi 94 diler resmi Honda di seluruh Indonesia, kemudian pada babak final terdapat 70 personil diler yang ikut berkompetisi di ajang tersebut.

Selanjutnya, terjaring finalis terdiri dari 10 orang wiraniaga, 40 orang teknisi dari servis repair teknisi, servis advisor dan quick pair maintenance technician, serta 10 orang dari spare parts dan10 orang dari customer care officer yang akan mengikuti kontes keahlian tersebut.

Sementara itu Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan penyelenggaraan kontes Honda Skill Contest 2014 itu tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

“Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper