Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW dan Ford Sabet Autobild Awards 2013

BMW Group Indonesia menyabet empat penghargaan di ajang Autobuild Awards 2013. Sedangkan All-new Ford Focus menang di kategori best medium sedan.

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Group Indonesia menyabet empat penghargaan di ajang Autobuild Awards 2013. Produk yang menang ialah BMW Seri 7, BMW Seri 3, BMW M6 Coupe, dan MINI Countryman.

“Keberhasilan BMW bukti dari keahlian merek  ini yang diakui dalam mengembangkan performa mesin dan teknologi yang mutakhir,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran persnya hari ini, Rabu (11/12/2013).

BMW Seri 7 memenangkan kategori the best big luxury sedan. Sedangkan model BMW Seri 3 yang meraih best smallluxury sedanadalah BMW 328i yang hadir dalam dua pilihan, yakni luxury dan sport line.

 Untuk BMW M6 Coupe dicap sebagai best sports car. Terakhir, MINI Countryman menyabet penghargaan sebagai best compact luxury SUV.

Merek lain yang menyabet Autobild Awards adalah All-new Ford Focus untuk kategori best medium sedan. Ini adalah tahun kedua Ford Focus meraih penghargaan tersebut.

 “Peghargaan seperti ini membantu membuktikan bahwa rencana One Ford kami benar-benar bekerja dan kami memperkenalkan kendaraan global yang benar-benar diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia," ujar Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto.

 All-new Ford Focus dibekali sistem konektivitas Ford SYNC pemenang penghargaan dan Active Park Assist dan Active City Stop.

 Autobild Awards yang diberikan kepada kendaraan terbaik di setiap segmen berbeda. Lebih dari 61 kendaraan dari berbagai perusahaan otomotif bersaing pada tahun ini. Mereka terbagi ke dalam 27 segmen kelas mulai dari Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Luxury Car, Hybrid , dan Sports Car, sampai Supercar dan Coupe Cabriolet.

Penilaian dilakukan berdasarkan hasil uji coba Auto Bild Indonesia yang menyeluruh atas performa mesin, konsumsi bahan bakar, teknologi inovasi, dan kriteria penting lainnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler