Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Dapat Penghargaan Auto Bild Award 2013

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meraih empat penghargaan Auto Bild Award 2013 melalui Honda Brio, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda CR-Z.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meraih empat penghargaan Auto Bild Award 2013 melalui Honda Brio, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda CR-Z.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan prestasi membanggakan bagi Honda Brio, untuk kedua kalinya setelah diluncurkan tahun lalu meraih gelar sebagai mobil terbaik di kelasnya dari Auto Bild Indonesia.

“Begitu pula dengan Honda Accord, dengan penyegaran model dan penambahan berbagai fitur baru, dapat bersaing dan terbukti menjadi yang terbaik di kelasnya melalui ajang bergengsi ini,” katanya di Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Penghargaan Auto Bild Award 2013 yang diterima kemarin itu, menurutnya, telah menempatkan Honda Brio sebagai kendaraan terbaik untuk kategori Best Small Hatchback berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim Auto Bild.

Sementara itu, Honda Accord yang baru saja mengalami penyegaran model pada April 2013 berhasil menyandang gelar sebagai Best Big Sedan dan Honda Odyssey untuk kategori Best Big Multi Purpose Vehicle.

Selanjutnya penghargaan untuk kategori Best Hybird diterima oleh Honda CR-Z, yang sekaligus merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda.

“Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan di sekitar,” tegasnya.

Uchida menjelaskan Auto Bild Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Auto Bild Indonesia, berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh redaksi Auto Bild terhadap total 61 mobil baru keluaran 2013.

Dari 61 mobil baru yang diluncurkan tahun 2013 itu dibagi ke dalam 27 kategori, yang diuji dari aspek performa, fitur, teknologi, tingkat ramah lingkungan, serta konsumsi bahan bakar yang efisien kendaraan tersebut.

Selain berdasarkan pengujian tersebut, lanjutnya, juga terdapat 11 kategori pilihan pembaca yang dilakukan melalui polling di website Auto Bild Indonesia, dan tahun ini merupakan kegiatan pemberian penghargaan otomotif yang ke-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper