Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW 'Tawarkan' Seri 4 Coupe, Dibanderol Rp998 Juta

Bisnis.com, JAKARTA - Produk perdana BMW Indonesia yang memiliki fitur Air Curtain dan Air Breathers, BMW Seri 4 Coupe, mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mobil ini dijual dengan harga Rp998 juta secara off the road (belum

Bisnis.com, JAKARTA - Produk perdana BMW Indonesia yang memiliki fitur Air Curtain dan Air Breathers, BMW Seri 4 Coupe, mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mobil ini dijual dengan harga Rp998 juta secara off the road (belum kena komponen pajak).

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan BMW Seri 4 Coupe ini tampil dengan spesifikasi paling tinggi, yaitu BMW 435i M Sport. 

Angka 4 pada seri Coupe kali ini mempertegas standar baru bagi kendaraan model coupe sekaligus dinamika sporty yang kian tajam.

"Dengan hadirnya wujud sempurna dari filosofi desain BMW ini, kenikmatan berkendara dimulai saat melihat sosok all-new BMW 4 Seri Coupe," ucap Divyanathan, Jumat (20/9/2013).

Air breathers atau saluran udara pada varian baru BMW ini bertujuan untuk mengurangi hambatan di sekitar spatbor. Selain fitur ini juga tersedia teknologi lain, seperti auto start-stop, dan brake energy regeneration.

Mode Eco Pro, ucap Divyanathan, memberikan peluang bagi kendaraan untuk mengurangi penggunaan bahan bakar sebanyak 20%. Berkaitan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, BMW Seri 4 Coupe pertama kali dilengkapi dengan coasting mode.

BMW ini berteknologi twinturbo yang mampu menghasilkan 306 tenaga kuda pada 5.800 - 6.000 rpm. BMW 435i Coupe butuh 5,1 detik untuk melesat dari 0 sampai 10 kilometer per jam.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler