Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Vista Diluncurkan, Dibandrol Rp129,9 juta

Bisnis.com, JAKARTA -PT  Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, meluncurkan Vista dengan harga on the road Rp129,9 juta, Aria Rp249,9 juta dan Safari Storme Rp279,9 juta. Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors

Bisnis.com, JAKARTA -PT  Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, meluncurkan Vista dengan harga on the road Rp129,9 juta, Aria Rp249,9 juta dan Safari Storme Rp279,9 juta.

Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan perlu persiapan matang untuk meluncurkan 3 varian mobil buatan Tata Motors Ltd asal India itu, agar pasar merespon secara positif.

"Kami belum bisa menyebut angka, baik investasi baru maupun target penjualan ketiga varian kendaraan tersebut," katanya saat peluncuran Tata Aria, Vista dan Safari Storme di Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Spesifikasi Tata Vista GZX 1.4L MT yang dibandrol Rp129,9 juta tersebut bermesin bensin kapasitas 1.400 cc, yang merupakan small hatchback untuk menyasar konsumen anak muda perkotaan yang smart, dinamis dan kreatif.

Kemudian Tata Aria Pure 2.2 MT seharga Rp249,9 juta itu bermesin diesel high performance, sebagai kendaraan multi purpose vehicle crossover yang sukses dan menjadi kebanggaan bangsa India.

Selanjutnya Tata Safari Storme EX 2.2L MT seharga Rp279,9 juta adalah sport utility vehicle yang siap bersaing di segmen kendaraan bermesin disel common rail berkapasitas 2.2 liter di pasar domestik.

Dia menjelaskan ketiga kendaraan Tata itu memiliki keunikan yang telah disesuaikan secara optimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Kendaraan buatan India itu, lanjutnya, telah memenuhi kebutuhan konsumen yaitu modern dan fashionable serta menawarkan generasi terbaru multi purpose vehicle crossover 7 penumpang dan sport utility vehicle yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : nurudin abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper