Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ban SUV Terbaru GT Radial Dirilis di IIMS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merek GT Radial menjanjikan peluncuran dua produk baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 - 29 September 2013. Ban teranyar ini masuk dalam seri Champiro HPY ukuran

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merek GT Radial menjanjikan peluncuran dua produk baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 - 29 September 2013. Ban teranyar ini masuk dalam seri Champiro HPY ukuran 265/50/R 20 dan 275/55/R.

General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notoharjo menerangkan kedua ukuran Champiro HPY terbaru itu diperuntukkan sebagai ban inch up spor utility vehicle (SUV). Mobil SUV yang menjadi target khusus kelas premium seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mazda CX-9, dan lainnya.

"Segmen kendaraan SUV berkembang sedemikian rupa menjadi bagian bagay hidup, bukan hanya kebutuhan," tuturnya kepada Bisnis saat ditemui di sela jumpa pers Auto in Style IIMS 2013, Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Ukurang 265/50/R 20 dan 275/55/R lazimnya dipakai untuk kebutuhan modifikasi. GT Radial menilai segmen ini cukup potensial seiring makin banyak pembeli SUV yang memodifikasi kendaraannya.

Secara umum, tak ada target penjualan secar akhusus untuk dua ukuran baru tersebut. Champiro HPY merupakan ban ultra high performance (UHP) yang lazimnya dipakai untuk kebutuhan touring, slalom, dan drifting.

 


ne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper