Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUZUKI Swift Sporty Unjuk Gigi di Sirkuit Sepang

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Media Trip to Malaysia untuk memperkenalkan Swift Sport, sekaligus memberikan kesempatan bagi jurnalis untuk melakukan test drive atas produk kendaraan hemat energi terbaru tersebut.Menurut

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Media Trip to Malaysia untuk memperkenalkan Swift Sport, sekaligus memberikan kesempatan bagi jurnalis untuk melakukan test drive atas produk kendaraan hemat energi terbaru tersebut.

Menurut keterangan pers yang dikeluarkan perusahaan itu, kegiatan yang akan berlangsung di Sepang International Circuit tersebut akan berlangsung selamaa 3 hari mulai hari ini, Rabu (5/6/2013). Dalam acara yang dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan wisata itu, SIS mengundang 15 media nasional dan media otomotif selain media asal Malaysia.

Kegiatan itu juga akan diisi dengan prosesi peluncuran Swift Sport untuk pasar otomotif Malaysia oleh Suzuki Malaysia Automobile Sdn Bhd selaku distributor tunggal produk kendaraan Suzuki di Malaysia.

Tujuan mengadakan program ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada para awak media untuk menguji Swift Sport di lintasan sirkuit yang kerap dikapai untuk ajang Formula 1. Penggunaan sirkuit itu, adalah untuk membuktikan keandalan dan peforma produk terbaru tersebut, menurut dokumen tersebut.

Swift merupakan salah satu model compact car andalan di jajaran produk Suzuki sejak awal diluncurkan secara global pada 2004. Hingga Januari tahun ini, secara kumulatif Suzuki telah menjual 3 juta unit kendaraan.

“Melihat minat dan permintaan yang masih tinggi terhadap kendaraan ini maka Suzuki mengembangkan SWIFT menjadi lebih stylish, ramah lingkungan, dan lebih sporty,” menurut keterangan pers tersebut.

Di Indonesia, All-New Swift diluncurkan oleh SIS pada 20 September 2012 di ajang pameran Indonesian International Motor Show dengan menampilkan Swift Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper