Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISUZU Tingkatkan Layanan Purna Jual

BISNIS.COM, BEKASI--PT Isuzu Astra Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Isuzu, terus meningkatkan kemampuan para teknisi di seluruh diler untuk menjamin kualitas layanan purna jual produknya.Yohannes Nangoi, Vice President Director Isuzu Astra

BISNIS.COM, BEKASI--PT Isuzu Astra Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Isuzu, terus meningkatkan kemampuan para teknisi di seluruh diler untuk menjamin kualitas layanan purna jual produknya.

Yohannes Nangoi, Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), mengatakan salah satu upayanya dengan menggelar kompetisi kemampuan teknisi diler bertajuk 15th Isuzu Technical Skills Competition (ITSC) 2013.

"Layanan purna jual meliputi service dan spare part merupakan tulang punggung bagi kesuksesan industri otomotif dengan segment kendaraan komersial," katanya seusai pengumuman pemenang ITSC 2013 di Training Center Isuzu Pondok Ungu, Bakasi, Rabu (5/6/2013).
 
ITSC kali ini diikuti 750 mekanik dan partman Isuzu seluruh Indonesia yang lolos seleksi tingkat area yaitu 46 orang service advisor, 52 tim kategori teknis, 46 partman, serta 21 tema quality control circle dan 70 judul suggestion system.

Dari seleksi awal dipilih 5 tim teknis terdiri dari seorang pelatih dan 2 mekanik, 5 service advisor, 5 partman, 5 tim quality control circle, dan 5 orang suggestion system lolos untul ITSC tingkat nasional.  

"Para teknisi terbaik ITSC nasional ikut seleksi dan akan dipilih 2 orang teknisi mewakili Isuzu Indonesia dalam ajang 8th I-1GP world competition pada 27 November 2013 di Jepang," ujarnya. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper