Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI NISSAN MOTOR: Tambah 5 Kantor Cabang Di Jawa Timur

BISNIS.COM,SURABAYA—PT Nissan Motor Indonesia berencana menambah lima kantor cabang baru di Jawa Timur sepanjang tahun ini. Regional Manager Nissan Motor Indonesia Area Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Sulawesi Anton Wijaya mengatakan saat ini

BISNIS.COM,SURABAYA—PT Nissan Motor Indonesia berencana menambah lima kantor cabang baru di Jawa Timur sepanjang tahun ini.
 
Regional Manager Nissan Motor Indonesia Area Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Sulawesi Anton Wijaya mengatakan saat ini perseroan baru saja meresmikan kantor cabang pertama di Sidoarjo dan sedang menyiapkan empat kantor cabang baru di Jawa Timur.
 
Peresmian kantor cabang tersebut, lanjut dia, merupakan cabang ke sebelas di wilayah Jawa Timur dan cabang ke 88 secara nasional.
 
“Sebenarnya kami telah buka sejak Januari 2013, tetapi bengkelnya baru selesai, sehingga baru kami resmikan hari ini. Setelah ini kami akan buka empat kantor cabang baru lagi di wilayah Jawa Timur,” ujarnya, Jumat (12/4).
 
Dia menyebutkan empat kantor cabang tersebut akan dibuka di Surabaya, Banyuwangi, Tuban, Jombang atau Bojonegoro. Dan pada bulan depan rencananya kantor cabang baru di Surabaya akan dibuka.
 
“Untuk investasi pembukaan kantor cabang itu bervariasi sesuai dengan luas wilayah dan apakah itu kontrak atau beli. Kalau kontrak, biasanya sekitar Rp5 miliar hingga Rp10 miliar,” jelasnya.
 
Terkait dengan pangsa pasar di wilayah Sidoarjo, dia mengatakan saat ini perseroan menguasai 5% pangsa pasar dan ditargetkan bisa naik menjadi 10% pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Gita Arwana Cakti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper