Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Motorrad Siap Luncurkan 6 Produk Perdana Global di EICMA 2018

BMW Motorrad menghadirkan enam model perdana dunia di pameran sepeda motor EICMA di Milan, memberikan pengunjung tampilan eksklusif di musim 2019.
Peluncuran produk BMW Motorrad. /BMW
Peluncuran produk BMW Motorrad. /BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW Motorrad menghadirkan enam model perdana dunia di pameran sepeda motor EICMA di Milan, memberikan pengunjung tampilan eksklusif di musim 2019.

Semua produk baru akan disajikan pada Selasa (6/11/2018) pada konferensi pers mulai pukul 10:00 hingga 10:20 di aula 13 di stan BMW Motorrad. Ini tentu saja juga akan dialirkan ke seluruh dunia melalui halaman resmi BMW Motorrad Facebook.

Milan EICMA motorshow adalah salah satu pertunjukan sepeda motor internasional yang paling penting. Dari tanggal 6 hingga 11 November 2018, pengunjung tidak hanya dapat menikmati enam perdana dunia di gerai BMW Motorrad 1.000 m2, mereka juga akan melihat BMW R 1250 GS dan BMW R 1250 RT, yang sudah dipamerkan di pameran motor Intermot.

Selain itu, BMW Motorrad berdiri juga dilengkapi dengan seluruh program model, berbagai macam aksesoris asli BMW Motorrad termasuk berbagai pilihan menyesuaikan bagian untuk pengalaman dunia Pusaka, peralatan pengendara BMW Motorrad untuk musim mendatang dan semua produk lainnya dari dunia BMW Motorrad.

BMW Motorrad adalah merek sepeda motor dari perusahaan Jerman BMW, bagian dari divisi Pengembangan Korporat dan Merek.

Perusahaan ini dimulai sebagai produsen mesin pesawat terbang pada awal abad ke-20 dan melalui Perang Dunia I. BMW memproduksi sepeda motor pertamanya pada 1923, R32, yang menampilkan mesin flat-twin boxer.

BMW Motorrad masih menggunakan konfigurasi flat-twin boxer, tetapi sekarang memproduksi sepeda motor dengan berbagai konfigurasi mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper