Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibanderol Rp13 Juta-Rp15 Juta, Ini Kelebihan Honda Revo Terbaru

PT Astra Honda Motor telah merilis generasi terbaru dari produknya di kelas bebek, New Honda Revo X. Sepeda motor ini dipasarkan dengan harga Rp15,32 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. New Honda Revo X hadir dengan dua pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.
Honda Revo terbaru/Istimewa
Honda Revo terbaru/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor telah merilis generasi terbaru dari produknya di kelas bebek, New Honda Revo X. Sepeda motor ini dipasarkan dengan harga Rp15,32 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. New Honda Revo X hadir dengan dua pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu, New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp13,62 juta OTR DKI Jakarta dengan tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

"Kami optimistis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, Senin (9/10/2017).

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif, perusahaan memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Motor ini sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper