Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Harga HR-V dan Brio RS Terbaru

PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan varian terbari dari dua produk unggulannya, yakni HR-V di kelas sport utility vehicle (SUV) dan penguasa city car, Brio RS.
Honda HRV./JIBI
Honda HRV./JIBI

Bisnis.com, TANGERANG - PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan varian terbari dari dua produk unggulannya, yakni HR-V di kelas sport utility vehicle (SUV) dan penguasa city car, Brio RS.

New Honda Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp182 juta dan Honda HR-V 1.5 E CVT dibanderol seharga Rp306 juta on the road Jabodetabek.

New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil semakin canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8” Floating Touchscreen Display. Sistem ini dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukkan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Tidak hanya itu, saat ini New Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Adapun New Honda Brio RS Special Edition tampil semakin sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar.

Selain penyegaran di eksterior dan interior tersebut, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty untuk mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper