Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ducati Indonesia Hadir di Surabaya Grand Auto Show

Meneruskan sukses brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati meluncurkan dealer resmi sepeda motor premium berasal Italia ini di kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. Showroom Ducati kedua di Indonesia ini akan dilengkapi dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).
Motor Ducati/Ducati.com
Motor Ducati/Ducati.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Meneruskan sukses brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merk Ducati meluncurkan dealer resmi sepeda motor premium berasal Italia ini di kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur.

Showroom Ducati kedua di Indonesia ini akan dilengkapi dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Dalam ajang Grand Auto Show yang berada di Grand City Mall, Ducati Indonesia menampilkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, line up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon mulai dari tanggal 24 – 28 Mei 2017 di main atrium.

Para pecinta motor Ducati dapat menyaksikan sepeda motor performa tinggi ini di Plaza Garansindo yang akan mejadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia berlokasi di Surabaya Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 mulai bulan Agustus 2017.

"Sejalan dengan visi dan misi Garansindo selalu menghadirkan produk premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya" kata Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (28/5/2017).

Plaza Garansindo berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338, Surabaya dengan dua lantai untuk melayani seluruh produk line up Garansindo di Surabaya.

"Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia, kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya."

Ducati Multistrada 1200 Enduro diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2016 bersama showroom Ducati terbesar di dunia berlokasi di Jakarta. Sepeda motor ini Enduro mengusung mesin Testastretta DVT L twin-silinder menghasilkan 160 horsepower dan torsi 136 Nm.

Sepeda motor multibike Ducati ini dilengkapi dengan velg 19 inci (depan) dan 17 inci (belakang), serta rangka Multistrada 1200 bersama swingarm twin-sided terbaru. Untuk meningkatkan keamanan untuk perjalanan off-road, Ducati Multistrada 1200 Enduro ini dirakit dengan suspensi elektronik semi-active Sachs (di kedua roda) dan memiliki ketinggian tempat duduk 870 mm.

Diluncurkan pada bulan April 2016 di Indonesia, Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper