Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Festival Bernuansa Otomotif Digelar di BSD City Mall 26 Maret

Festival bernuansa otomotif yang diklaim oleh penyelenggaranya merupakan yang pertama kali digelar di Indonesia, bakal digelar pada 26 Maret mendatang di QBig BSD City Mall, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA - Festival bernuansa otomotif yang diklaim oleh penyelenggaranya merupakan yang pertama kali digelar di Indonesia, bakal digelar pada 26 Maret mendatang di QBig BSD City Mall, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang.

Festival bertajuk 1st Indonesia Autovaganza tersebut bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas," kata Group Editor-in-Chief and Publisher PT.Ekuator Media Vaganza (EMV), Munawar Chalil, Senin (20/3/2017).

Ekuator Media Vaganza merupakan penerbit majalah Carvaganza, Carvaganza.com dan motovaganza.com.

1st Indonesia Autovaganza akan dimulai dengan Super Kids Fun Run, diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada juga Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. sementara bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Festival juga menyuguhkan penampilan Botay, atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS, stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan, yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph  Street Triple dalam Stunt Ride.

Sejumlah brand mobil dan motor ikut meramaikan acara ini yakni Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Selain itu akan hadir pula beberapa merek motor diantaranya Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter.

Pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena yang disediakan.Tidak kalah menariknya, akan ditampilkan New Triumph Bonneville Bobber pertama di Indonesia. Tak hanya itu, PT Eurokars Motor Indonesia yang baru meluncurkan lima model baru Mazda , akan menyediakan beberapa unit mobilnya untuk test drive.

Sejumlah musisi ternama yakni Naif, Takeda dan Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll, Denny Frust, akan menghibur para pengunjung yang tidak dipungut bayaran untuk menyaksikan semua kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper