Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Hari Lagi Toyota Innova Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Detail Fiturnya

Toyota Innova versi penyegaran atau facelift 2021 akan meluncur dua hari lagi di Indonesia, atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Peluncuran akan disiarkan virtual di YouTube.
Desain gambar mirip Toyota Innova /Hum3D.
Desain gambar mirip Toyota Innova /Hum3D.

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Innova versi penyegaran atau facelift 2021 akan meluncur dua hari lagi di Indonesia, atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Peluncuran akan disiarkan virtual di YouTube.

Namun, model multipurpose vehicle (MPV) ini telah lebih dulu meluncur di Vietnam pada 10 Oktober. Detail mengenai fitur mobil ini pun sudah terungkap. Salah satunya lewat unggahan akun Instagram @indra_fathan.

Dalam unggahan tersebut, beredar foto brosur yang menampilkan detail fitur dari Toyota Innova Venturer diesel dan V Luxury bensin.

Dari sisi eksterior, terdapat LED projector headlamp dan LED foglamp, yang disematkan pada Innova V, V Luxury, dan Venturer. Ketiganya juga disematkan rear license garnish.

Untuk varian Venturer akan mendapatkan bumper spoiler package. Varian ini juga memiliki pelek dual tone baru berukuran 17 inci. Sementara tipe G, G Luxury, V, dan V Luxury dibekali pelek 16 inci.

Pada bagian dalam, varian Venturer dilengkapi layar sentuh 9 inci dengan radio, bluetooth, colokan USB, miracast, koneksi ponsel pintar dan NFC. Sejumlah fitur tersebut juga ditemui pada tipe V dan V Luxury.

Adapun untuk fitur varian G dan G Luxury ada sedikit perbedaan. Perinciannya, fitur interior tipe ini dibekali layar sentuh 8 inci dengan radio, bluetooth, colokan USB, dan mirroring.

Semua tipe Innova 2021 akan mendapatkan kamera mundur, sementara khusus varian V, V Luxury, dan Venturer akan dibekali fitur Auto AC dan Rear Seat Entertainment.

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Kijang Innova 2021 pada 15 Oktober 2020. Peluncuran ini disiarkan secara virtual di kanal YouTube ToyotaIndonesia, mulai pukul 11.00 WIB.

Innova di Indonesia terakhir kali mengalami penyegaran pada 2015. TAM diketahui menempatkan Innova di atas Avanza-Veloz untuk menyasar konsumen keluarga kelas menengah yang naik kelas.

Saat ini, TAM memasarkan Innova dalam dua pilihan bahan bakar yakni bensin dan diesel. Harga Innova mulai dari Rp323,5 juta hingga Rp480,1 juta on the road DKI Jakarta. Model MPV ini tersedia dalam dua pilihan bahan bakar bensin dan diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper