Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Festival 2 Diramaikan 3.000 Mobil Honda

PT Honda Prospect Motor menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia bertajuk Honda Fastival 2 sebagai apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda.
Model berpose dengan mobil Honda Civic Hatchback/JIBI-Dwi Prasetya
Model berpose dengan mobil Honda Civic Hatchback/JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA--PT Honda Prospect Motor menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia bertajuk Honda Fastival 2 sebagai apresiasi untuk komunitas dan pecinta mobil Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan para fans mobil Honda merupakan bagian penting yang telah berkontribusi besar terhadap pencapaian-pencapaian perusahaan di dalam negeri.

“Acara ini merupakan apresiasi bagi para pecinta dan komunitas Honda yang merupakan konsumen loyal kami," kata Takehiro dalam siaran pers Minggu (14/11/2019).

Acara ini diramaikan oleh lebih dari 3.000 mobil Honda dari 24 komunitas di seluruh Indonesia dan konsumen Honda.

Bukan sekedar ajang temu antarkomunitas dan konsumen, Honda Fastival 2 juga diisi berbagai aktivitas yang dapat diikuti pengunjungnya, mulai dari balap, modifikasi, aktivitas sosial, show musik, hingga berbagai hiburan untuk keluarga.

Honda menyulap area luar ruang JIExpo Kemayoran menjadi arena balap Gokart, Slalom, dan Time Attack yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung untuk membuktikan kemampuan mengemudi hingga mengadu performa mobil mereka.

Dalam kompetisi Time Attack, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 m untuk memperebutkan gelar juara di 3 kategori waktu yang tersedia, yakni bracket time dibawah 6 detik, 6-8 detik, dan di atas 8 detik.

Pada kompetisi Slalom, para peserta juga dapat menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 5 kategori waktu, yaitu bracket time Super Honda (di bawah 22 detik), 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Tak hanya itu saja, untuk pengunjung yang baru pertama kali ingin mencoba balapan juga dapat mengikuti kompetisi Gokart untuk bersaing meraih lap time terbaik.

Seluruh pemenang kontes berkesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Sementara pada area dalam, Honda menampilkan jajaran mobil maskot dari setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi, serta menampilkan sepuluh generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic” dan dan Honda Accord dalam “The Legacy of Accord”.

Untuk seluruh pengunjung tersedia berbagai kontes menarik di antaranya F1 simulator di mana peserta akan berlomba untuk meraih catatan waktu terbaik di permainan simulator, Custom Diecast Contest, serta Diecast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.

Pada acara ini, lanjutnya, Honda juga mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui simulator Honda Sensing, yaitu simulasi berkendara dengan teknologi keselamatan canggih melalui kacamata virtual reality (VR), serta Honda Sensing Test Drive di mana pengunjung dapat melihat langsung cara kerja dari fitur Honda Sensing dengan menggunakan All New Honda Accord.

Terdapat pula area Transcooter Experience di mana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda untuk mobilitas jarak dekat.

Honda Fastival 2 juga semakin meriah dengan penampilan dari band Noaj, Anji X Drive, Yefta, dan Teman Tidur yang merupakan pemenang dari kontes Brio Music Project.

Selain itu acara ini juga dihadiri Honda ProJason, salah satu content creator asal Amerika, yang terkenal dengan liputan dan video mengenai produk dan aktivitas Honda di berbagai negara.

Di acara ini, Honda juga menawarkan berbagai aksesoris asli untuk berbagai model Honda dengan harga khusus.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, menambahkan acara Honda Fastival dirancang sesuai dengan karakter mobil Honda yang sporty, sangat stylish untuk dimodifikasi, dan memiliki karakter khas yang tak lekang jaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper