Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AHASS Raih Penghargaan SQ Award 2019

Bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) Astra Honda Authorized Service Station meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  13:11 WIB
Bengkel AHASS. - Bisnis.com
Bengkel AHASS. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) Astra Honda Authorized Service Station meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019. AHASS meraih Service Quality Award 2019 untuk kategori Diamond.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat untuk komitmen tinggi layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (6/8/2019).

Service Quality Award 2019 diselenggarakan oleh Care–CCSL (Center for Cutomer Satisfaction & Loyalty) yang bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada kurun waktu Januari– Maret 2019.

Selain penghargaan nasional, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang.

Sepanjang Januari hingga Juli 2019 terdata sebanyak 2,9 juta unit motor melakukan perawatan dan perbaikan di 319 AHASS yang tersebar di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Wedijanto mengatakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut beragam program hingga aplikasi digital disediakan Wahana seperti layanan Pit Express untuk konsumen yang hanya melakukan perawatan ringan. Selain itu terdapat juga layanan booking service yang berikan diskon jasa hingga konsumen tidak perlu mengantri lama.

Wahana juga dilengkapi dengan aplikasi bernama Wanda (Wahana Honda). Aplikasi ini merupakan asisten virtual yang memberikan informasi terkait beragam kebutuhan konsumen dengan mengunduhnya langsung di playstore. Wahana juga miliki layanan mobile dengan nama Semok (Service Motor Keliling) yang langsung mengunjungi konsumen khususnya konsumen grup dan korporat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top