Pacu Inovasi, Hyundai Gaet Desainer NIO Shanghai

Hyundai Motor Company menunjuk mantan desainer NIO Shanghai, Juho Suh, sebagai kepala pusat inovasi dan desain Hyundai Group.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  14:36 WIB
Pacu Inovasi, Hyundai Gaet Desainer NIO Shanghai
Juho Suh - Hyundai

Bisnis.com, SEOUL – Hyundai Motor Company menunjuk mantan desainer NIO Shanghai, Juho Suh, sebagai kepala pusat inovasi dan desain Hyundai Group.

Juho dianggap cocok menduduki posisi itu lantaran memiliki pengalaman panjang di industri otomotif dunia. Dia bekerja sebagai desainer produsen mobil listrik asal China, NIO, selama 5 tahun terakhir. Sebelum itu dia juga sempat berkarier di produsen otomotif papan atas seperti BMW, Opel, dan GM.

“Saya mendapat pengalaman dan intuisi dalam desain otomotif dari merek massal di Amerika, merek premium di Eropa, dan merek mobil listrik China. Saya akan berkontribusi agar Hyundai terus berinovasi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, Jumat (12/7/2019).

Hyundai Design Innovation Group adalah organisasi yang didedikasikan agar perusahaan dapat beradaptasi lebih baik dengan tren desain terbaru.

Selain mengawasi desain untuk kendaraan produksi, unit itu juga menjadi pintu kolaborasi dengan pihak lain dalam memberikan solusi mobilitas masa depan serta peningkatan pengalaman bagi konsumen.

Juho bertanggung jawab kepada Sang Yup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain Hyundai. Dia akan memulai menjabat pada akhir bulan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hyundai

Sumber : Antara

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top