Ferrari 488 Pista Unit Pertama Hadir di Indonesia

Ferrari Jakarta menghadirkan unit pertama Ferrari 448 Pista di Indonesia bersamaan dengan acara silaturahmi buka puasa bersama media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (9/5/2019).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 09 Mei 2019  |  23:00 WIB
Ferrari 488 Pista Unit Pertama Hadir di Indonesia
Ferrari 488 Pista. - BISNIS.COM/mfm

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari Jakarta menghadirkan unit pertama Ferrari 448 Pista di Indonesia bersamaan dengan acara silaturahmi buka puasa bersama media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (9/5/2019).

Indraguna Sutowo, pemilik dealer dan CEO Ferrari Jakarta, mengatakan bahwa Ferrari 448 Pista adalah sebuah produk yang ditunggu-tunggu oleh klien - klien Ferrary di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

"Hari ini Ferrari Jakarta dapat berbagi momen spesial dengan rekan-rekan jurnalis untuk menyaksikan penampilan perdana dari salah satu lansiran produk Maranello yang kini hadir di Tanah Air," ujar Indraguna.

Ferrari 448 Pista merupakan penerus seri spesial Ferrari bermesin V8-360 Challenge Stradale, 430 Scuderia, dan 458 Speciale, yang banyak mendapatkan pujian dalam hal performa dan handling yang luar biasa.

Ferrari 448 Pista menandai sebuah langkah maju yang signifikan dari seri spesial sebelumnya, baik dalam dinamika sportif maupun tingkat teknologi yang diadopsi dari ajang balapan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Mewah, Ferrari 448 Pista

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top