Hyundai Tepis Rumor Kerja Sama dengan Tencent China

Hyundai mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa kerja sama dengan raksasa teknologi China difokuskan pada infotainment.
Hyundai Tepis Rumor Kerja Sama dengan Tencent China Kahfi | 08 April 2019 01:22 WIB
Hyundai Tepis Rumor Kerja Sama dengan Tencent China
Mobil Hyundai mengisi daya listrik secara nirkabel. - HYUNDAI

Bisnis.com, SEOUL – Produsen mobil Korea Selatan, Hyundai Motor Co, pada hari Minggu membantah laporan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan awal dengan perusahaan teknologi Cina Tencent Holdings untuk mengembangkan perangkat lunak untuk kendaraan tanpa pengemudi.

Dikutip dari Reuters, Minggu (7/4/2019), Hyundai membantah adanya kerja sama antara perusahaan dan Tencent. Hal ini merespons pemberitaan dari Koran Bisnis Maeil Korea Selatan.

Koran itu mengutip sumber-sumber industri yang tidak disebutkan namanya pada hari Sabtu mengatakan bahwa kedua perusahaan berencana untuk melakukan penelitian dan pengembangan bersama pada sistem keselamatan dan keamanan untuk mobil self-driving. Mobil itu, seperti diberitakan media Korea itu, berusaha diluncurkan oleh Hyundai pada tahun 2030 secara komersial.

Kedua perusahaan belum memberikan komentar segera pada hari Sabtu. Hyundai mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa kerja sama dengan raksasa teknologi China difokuskan pada infotainment.

Mobil modern memiliki apa yang disebut sistem infotainment pada layar di bawah dashboard untuk menyediakan layanan seperti navigasi dan musik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hyundai

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top