Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nissan Luncurkan Livina Baru, Ini Perubahan Dimensinya

Nissan Livina tak lagi menjadi model low multipurpose vehicle dengan ground clearance yang terendah di kelasnya, menyusul peluncuran model barunya yang menggunakan platform Xpander.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  18:00 WIB
Nissan Grand Livina Baru. - BISNIS.COM
Nissan Grand Livina Baru. - BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Livina tak lagi menjadi model low multipurpose vehicle dengan ground clearance yang terendah di kelasnya, menyusul peluncuran model barunya yang menggunakan platform Xpander.

Berdasarkan data yang diperoleh Bisnis, all new Livina memiliki dimensi 4.510 x 1.750 x 2.775 dengan ground clearance 200 mm dan 205 mm.

Pada model sebelumnya, Grand Livina memiliki ground clereance hanya 175 cc, terendah di antara model LMPV lainnya seperti Avzan, Xenia, Mobilio, Ertiga, Xpander dan Confero.

Selain itu dari sisi dimensinya, all-new Livina juga lebih besar ketimbang generasi sebelumnya.

Generasi Nissan "Xpander" Livina memiliki ukuran PxLxT masing-masing 4.510 mm x 1.750 mm x 2.775 mm. Adapun pada generasi sebelumnya masing-masing 4420 mm, 1690 mm, dan 1595 mm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nissan Grand Livina
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top