Honda Operasikan Dealer Terbesarnya

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia, meresmikan Dealer Honda Nusantara MT Haryono sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia, Honda Nusantara MT Haryono yang memiliki showroom empat lantai seluas 2.582 m2 dan mampu menampung 36 mobil display.
Yusran Yunus | 31 Juli 2018 17:24 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia, meresmikan Dealer Honda Nusantara MT Haryono sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia, Honda Nusantara MT Haryono yang memiliki showroom empat lantai seluas 2.582 m2 dan mampu menampung 36 mobil display.

Berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2, Honda Nusantara MT Haryono menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu dan sesuai standar Honda.

Untuk layanan purna jual, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan delapan bay General Repair, tiga bay Perawatan Berkala, satu bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring,  dua bay Washing, tujuh Service Parking dan enam Reception & Delivery.

Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 .

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga enam lantai, Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Di antaranya auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan pembukaan dealer ini merupakan wujud komitmen Honda dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen.

"Kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda," katanya, Selasa (31/7/2018).

Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy menjelaskan Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi Honda untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini.

"Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda," ujarnya.

Hngga saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Tag : otomotif
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top