Sokon Segera Luncurkan SUV Glory 580

PT Sokonindo Automobile akan segera meluncurkan produknya di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk konsumen di dalam negeri, yakni Glory 580.
Tegar Arief | 28 November 2017 13:31 WIB
Glory 580 - Istimewa

Bisnis.com, SERANG - PT Sokonindo Automobile akan segera meluncurkan produknya di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk konsumen di dalam negeri, yakni Glory 580.

Ini merupakan produk kedua yang dipasarkan perusahaan patungan asal China ini di Indonesia. Produk pertama adalah segmen pikap.

Glory 580 adalah produk yang dirakit di pabrik baru Sokonindo yang terletak di kawasan industri Serang, Banten. Ini merupakan SUV dengan daya tampung luas, yakni tujuh penumpang.

Sokonindo akan menjadi pemain baru di segmen petualang yang selama ini dikuasai oleh tiga merek, yakni PT Toyota Astra Motor dengan Fortuner, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan Pajero, serta PT Honda Prospect Motor dengan HR-V dan BR-V.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), catatan penjualan Sokon baru dimulai pada September lalu yakni sebanyak 53 unit dan Oktober sebanyak 15 unit.

Penjualan memang belum dimaksimalkan karena pabrik baru diselesaikan pada pertengahan tahun ini. Adapun prosuk yang dipasarkan baru satu model yakni pikap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil china

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top