Daihatsu Serahkan 6 Mobil Rekondisi di Surabaya, Program Diperluas

PT Astra Daihatsu Motor melanjutkan program rekondisi untuk konsumen yang berada di Surabaya, Jawa Timur.
Tegar Arief | 20 November 2017 14:18 WIB
Pada program ini, Daihatsu akan merekondisi mobil Daihatsu yang terpilih menjadi seperti kondisi semula.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor melanjutkan program rekondisi untuk konsumen yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Daihatsu memperbesar cakupan program tersebut menjadi 110 unit mobil Daihatsu, dengan tipe mobil yang lebih beragam, seperti Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio.

Pada program ini mobil pelanggan Daihatsu Setia terpilih, direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, eksterior, material, pengecatan, hingga aksesori dalam jangka waktu sekitar dua bulan. Pelanggan juga dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (20/11/2017), penyerahan mobil rekondisi telah berlangsung sebelumnya untuk wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo (8 unit), Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini sebanyak 18 unit untuk wilayah Jawa Timur, termasuk 6 unit yang diserahkan kepada pelanggan di Surabaya.

Penyerahan mobil rekondisi ini merupakan salah satu program yang diberikan oleh perusahaan dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110. Daihatsu Setia merupakan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
daihatsu, Rekondisi

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top